Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

[DIPERPANJANG] Listrik Gratis untuk Pelanggan 450VA dan 900VA

Jika sebelumnya kami telah membahas Solusi PLN dan Pemerintah, Token Gratis untuk Pelanggan Prabayar 450 VA dan 900 VA dan dipotingan tersebut kami menginfokan token listrik gratis dan bebas biaya tagihan listrik untuk pelanggan pascabayar hanya selama 3 bulan April, Mei dan Juni.

Kemudian di Perpanjang kembali Juli, Agustus sampai September (ini kami pln publik tidak sempat memposting) tapi kini pemerintah kembali memperpanjang Program Stimulus Keringanan Biaya Tagihan Listrik kepada pelanggan dengan daya 450 VA dan 900 VA subsidi sampai bulan Desember 2020.

Jika dihitung secara keseluruhan total sampai 9 Bulan PLN dan Pemerintah telah membantu masyarakat melalui program stimulus dengan membebaskan biaya tagihan listrik (pascabayar) serta token listrik gratis (prabayar) daya 450VA dan juga memberikan keringanan diskon tagihan kepada pelanggan berdaya 900VA subsidi.


PLN juga sudah memastikan program stimulus perpanjangan ini akan berjalan dengan baik dan tepat sasaran, sesuai dengan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial dari Kementerian Sosial.

Bagi Pelanggan Pascabayar

Listrik GRATIS atau diskon otomatis akan langsung diberikan di tagihan listrik pascabayar (berlaku hingga Desember 2020)

Bagi Pelanggan Prabayar

Token Gratis akan diberikan sesuai dengan pemakaian bulanan tertinggi 3 bulan terkahir (berlaku hingga Desember 2020)

Seperti yang sudah dijelaskan diatas pelanggan pascabayar akan menerima program stimulus secara otomatis sampai bulan desember 2020, sedangan pelanggan prabayar akan menerima token listrik gratis secara manual dengan mengakses token listrik gratis yang ada di PLN Publik maupun melalui whatsapp, caranya kami tulis dibawah ini:

Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis pelanggan Prabayar 450VA dan 900VA (R1-900/SUBSIDI)

Akses Melalui Whatsapp

  1. Kirimkan nomer ID Pelanggan Anda kepada nomor WhatsApp berikut ( 08122-123-123 )
  2. Token Listrik Gratis akan muncul dan ikuti petunjuk untuk menggunakan token gratis tersebut pada meteran listrik.

Akses Melalui Layanan PLN Publik

  1. Buka halaman depan PLN Publik lalu gulir kebawah pilih Token Listrik Gratis.
  2. Masukan ID Pelanggan/Nomer Meter Anda. Token Gratis akan tampil dilayar.
  3. Gunakan Token Gratis tersebut pada meteran listrik Anda.

Cukup mudah bukan? seperti itulah informasi yang dapat kami sampaikan kali ini, jika anda tidak mendapatkan program stimulus pastikan anda dalam pelanggan berdaya 450VA dan 900VA R1-900/SUBSIDI jika tidak tentu saja tidak akan mendapatkan program stimulus listrik gratis diskon 100% dan 50%

Pemberian Program Stimulus ini sudah sesuai dan tepat sasaran bedasarkan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial dari Kementerian Sosial, program ini juga sudah berjalan sejak April 2020.

Update

Sudah Tidak Berlaku! karena sudah melewati batas masa promo/diskon/layanan.

Terimakasih atas kunjungan di PLN Publik semoga bermanfaat, silahkan hubungi admin melalui Kontak yang tersedia untuk mendapatkan jawaban dari segala pertanyaan Anda.

Posting Komentar untuk "[DIPERPANJANG] Listrik Gratis untuk Pelanggan 450VA dan 900VA"