Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biaya Balik Nama Pelanggan Listrik Gratis sampai 11 September, Begini Syarat dan Caranya

Jika sebelumnya PLN sudah memberikan banyak promo untuk pelanggannya yaitu tentang Program Stimulus, kini pln kembali membawakan kabar gembira untuk kita semua pelanggan pln yaitu Biaya Balik Nama Pelanggan Listrik (ID) Gratis. Pembebasan biaya balik nama pelanggan ini terkait dalam semaraknya Hari Pelanggan Nasional 2020 (Harpelnas) yang jatuh tepat tanggal 4 September (kemarin).

Promo ini tentu saja sangat membantu para pelanggan yang memiliki nama/id pelanggan listrik yang tidak sesuai dengan nama di KTP kemudian ingin melakukan balik nama dengan persyaratan yang mudah (persyaratan tertulis dibawah) dan juga gratis.


Sebenarnya biaya balik nama pelanggan memang gratis terkecuali Uang Jaminan Langganan (UJL) belum terupdate maka akan dikenakan biaya UJL update, untuk besarnya biaya tergantung daya atau tarif meteran listrik yang digunakan pelanggan.

Tapi tenang saja karena sekarang PLN sedang memberikan promo Biaya Balik Nama Pelanggan Listrik GRATIS, pelanggan tidak perlu repot untuk memikirkan biaya UJL selama masih dalam masa promo tersebut.

Promo menarik ini mulai diberlakukan sejak tanggal 4 September sampai dengan 11 September 2020. Hal tersebut berlaku untuk diseluruh kantor pelayanan pln di indonesia dan pelanan hanya dilakukan di hari Senin- Jum'at.

Lalu bagaimana caranya dan apa sajakah persyaratan yang harus dipersiapkan untuk mengurus dan mendapatan Biaya Balik Nama Pelanggan Listrik Gratis?

Persyaratan

Membawa Berkas Kepemilikan Bangunan.

Caranya

Pelanggan bisa langsung datang dan berkunjung ke Kantor Pelayanan PLN terdekat di Hari dan Jam kerja yaitu hari Senin - Jum'at.

Cukup mudah dan simpel untuk pengurusan balik nama pelanggann dan juga mendapatkan promo gratis balik nama. Ayo kunjungi kantor pelayanan pln terdekat di daerah Anda dan manfaatkan promo ini sebelum ketinggalan!

Update

Sudah Tidak Berlaku! karena sudah melewati batas masa promo/diskon/layanan.

Demikian informasi promo ini kami sampaikan semoga bermanfaat dan dapat membantu seluruh pelanggan PLN yang sudah dari lama ingin melakukan balik nama id pelanggan. Sampai jumpa pada artikel kami berikutnya.

Sumber:
https://www.facebook.com/infokorporatpln/photos/a.775447752654805/1460497267483180/

Posting Komentar untuk "Biaya Balik Nama Pelanggan Listrik Gratis sampai 11 September, Begini Syarat dan Caranya"