Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Isi Token Listrik PLN dengan Mudah

Cara Isi Token Listrik pada meteran listrik adalah hal umum yang wajib diketahui untuk masyarakat pelanggan listrik prabayar, mengingat semakin banyak masyarakat menggunakan meteran listrik pulsa bahkan yang sebelumnya menggunakan meteran listrik paskabayar beralih menjadi prabayar demi kemudahan yang diberikan oleh meteran listrik prabayar dengan sistem token.

Cara mengisi token listrik PLN bukanlah hal yang sulit, semua anggota keluarga dapat melakukannya sendiri dengan mudah. Karena sistem pengisiannya ini sama saja seperti kita mengisi voucher pulsa elektrik dihandphone yaitu menggunakan panel angka dan tombol pilihan enter dll.


Masalah pembelian token listrik bisa anda lakukan melalui PLN Mobile, Mobile Banking gerai listrik terdekat, indomaret, alfamart maupun warung-warung yang ada didaerah anda khusus juga menjual token listrik.

Jika anda bingung karena setiap meteran listrik memiliki beberapa merk yang berbeda tapi anda tidak perlu khawatir karena tampilan dan cara penggunaan untuk mengisi token tetap sama, maka dari itu setelah Anda membaca artikel ini dipastikan anda akan langsung memahami cara mengisi token listrik sendiri dirumah dengan mudah.

Cara Isi Token Listrik PLN dengan Mudah

  1. Input 20 digit angka token listik PLN yang sudah anda beli.
  2. Jika ada kesalahan tekan backspace untuk membatalkan dan kalau sudah benar langsung klik Enter untuk mengaktifkan token yang sudah Anda input.
  3. Jika 20 digit angka token listrik yang dimasukan sudah benar maka stroom listrik akan bertambah dan tulisan dilayar akan menampilkan kata accept namun jika salah akan menampilkan kata reject.
  4. Selesai.

Cukup mudah bukan Cara Isi Token Listrik PLN ? Anda bisa melakukannya sendiri dirumah tanpa harus meminta bantuan siapapun kita anda sendirian dirumah.

Untuk mendapatkan informasi seputar listrik, token maupun promo lainnya bisa anda dapatkan pada artikel-artikel terbaru yang ada diblog PLN Publik. Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat untuk semua.

Posting Komentar untuk "Cara Isi Token Listrik PLN dengan Mudah"