Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program Memberi Terang Membangun Negri berikan Diskon Pasang Baru sampai 50%

Program Terbaru dari PLN yaitu Memberi Terang Membangun Negri adalah program yang dikhususkan kepada Saudara-saudara kita yang kurang mampu atau tinggal di daerah 3T dan terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial.

Jika berbicara seputar 3T, 3T adalah singkatan dari Tertinggal, Terdepan dan Terluar dimana yang dimaksudkan adalah orang-orang yang sangat jauh dari daerah ibukota provinsi dan biasanya kondisi pembangunan insfrastruktur di wilayah ini belum merata dan menyerluruh manfaatnya.

Sementara untuk pemahaman Data Terpadu Kesejahteraan Sosial adalah merupakan sebuah data pemerintah dari Kementrian Sosial yang berisi informasi penduduk yang memiliki tingkat kesejahteraan yang rendah.


Hal ini menjadi perhatian PLN dan Program ini menjadi wujud kepedulian dari PLN untuk meratakan akses listrik bagi seluruh masyarakat yang kurang mampu sampai yang berada diplosok jauh dari pusat ibu kota agar mendapatkan akses listrik dan dapat meningkatkan perekonomian daerah tersebut.

Bagi Anda yang tengah membaca artikel ini dan mungkin ingin membantu tetangga Anda yang kurang mampu dan belum memiliki akses listrik dirumahnya maka dapat memanfaatkan promo ini dengan sebaik-baiknya.

Pastikan calon pelanggan yang ingin mengajukan permohonan pasang baru listrik dan menikmati promo pasang baru ini haruslah memenuhi syarat ketentuan dari PLN atau jika tidak maka calon pelanggan akan mengajukan permohonan biasa dengan biaya normal tanpa promo.

Simak syarat ketentuan berikut yang telah kami rangkum khusus untuk Anda pembaca setia blog PLN Publik

Syarat Ketentuan

Khusus Pelanggan Rumah Tangga

Jika anda mengajukan permohonan dengan kategori bukan untuk rumah tangga jelas Anda tidak dapat menimkati promo ini karena promo ini hanya untuk pelanggan kategori rumah tangga atau listrik untuk rumah tinggal.

Permohohan Daya 450VA

Daya yang dapat diajukan pemohon untuk menimkati promo ini yaitu 450VA diatas itu Anda tidak dapat menimkati diskon pasang baru ini.

Terdaftar Data Terpadu Kesejahteraan Sosial

Ini adalah yang terpenting karena promo ini hanya dikhususkan untuk pelanggan kurang mampu jadi diharuskan data KTP Pelanggan terdaftar dalam Data Terpadu Kesejahteraan Sosial, jika tidak terdaftar maka permohonan akan dikenakan biaya normal tanpa promo atau mungkin tidak dapat mengajukan permohonan

Karena yang kami tahu daya 450VA hanya untuk calon pelanggan kurang mampu yang datanya sudah terdaftar.

Itulah syarat ketentuan yang harus dipenuhi untuk menimkati promo pasang baru ini jika Anda sudah memahami informasi promo dan memenuhi syarat ketentuan tersebut Anda dapat melanjutkan untuk mengajukan permohonan pasang baru listrik dan menikmati promonya seperti cara berikut ini.

Cara Mendapatkan Promo Pasang Baru diskon 50%

Bagi Anda yang ingin mendapatkan dan menikmati promo ini dapat langsung membuka PLN Mobile di ponsel Anda lalu ajukan permohonan pasang baru.

Anda juga dapat menghubungi Call Center PLN 123 untuk mengajukan permohonan pasang baru atau bertanya terlebih dahulu terkait promo pasang baru.

Penutup

Demikianlah infromasi terkait promo pasang baru diskon 50% untuk durasi promo ini cukup panjang masih ada waktu satu tahun lebih dari sekarang (saat artikel ini dipublikasikan) yaitu sampai 31 Desember 2024, manfaatkan promo ini sebaik-baiknya selagi masih tersedia!

Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel kami semoga bermanfaat dan dapat membantu Anda semua yang tengah mencari promo terbaru dari PLN. Sampai jumpa lagi pada artikel berikutnya!


Sumber:
https://layanan.pln.co.id/promo-pln/memberi-terang-membangun-negeri

Posting Komentar untuk "Program Memberi Terang Membangun Negri berikan Diskon Pasang Baru sampai 50%"