Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diskon Biaya Penyambungan Pasang Baru untuk Rumah Susun dan Apartemen

Diskon Biaya Penyambungan Pasang Baru untuk Rumah Susun dan Apartemen - Adalah sebuah promo terbaru yang diberikan oleh PLN yang hanya dikhususkan untuk para pengembang Apartemen maupun Rumah Susun yang ingin melakukan Pasang Baru Listrik, promo yang diberikan cukup menarik Total Diskon 20% untuk Biaya Penyambungan atau yang biasa kita dengar disingkat sebagai BP.
 
Tapi diskon ini berikan untuk hunian Apartemen maupun Rumah susun yang menggunakan kompor listrik, setidaknya 50% hunian menggunakan kompor listrik. Karena di Era Modern seperti saat ini segalanya harus serba cepat dan praktis yang mendukung kebutuhkan hunian yang nyaman dan ramah lingkungan contohnya seperti Kompor Listrik.


Kompor Listrik adalah alat memasak yang menggunakan sumber energi dari Listrik terintegrasi sebagai pengganti kompor kayu, minyak tanah dan gas. Tentu saja kompor ini lebih ramah lingkungan karena tidak akan menggunakan sumber daya alam dan juga lebih praktis dan terlihat modern.

Oleh karena itu sebagai Perusahaan Listrik Negara (PLN) yang tentu saja menjadi ikon ramah lingkungan memberikan promo ini bertujuan untuk mengajak masyarakat dan pelanggan menggunakan kompor listrik sebagai alat masak memasak yang utama.

Untuk Pelanggan yang berminat memanfaatkan promo ini dan mendapatkan Diskon Biaya Penyambungan Pasang Baru untuk Rumah Susun dan Apartemen bisa membaca Syarat Ketentuan di bawah ini.

Syarat Ketentuan

  • Pembayaran Biaya Penyambungan sampai dengan 31 Desember 2020.
  • Minimal 50% hunian menggunakan Kompor Listrik.
  • Penyediaan kompor listrik paling lambat 6 (enam) bulan setelah ditandatanganinnya Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik.
  • Menyampaikan copy Sertifikat Laik Fungsi (SLF) yang didalamnya memuat nama gedung/bangunan rumah susun/apartemen

Untuk mendapatkan info lebih lanjut Anda bisa langsung menghubungi Call Center PLN

Update

Sudah Tidak Berlaku! karena sudah melewati batas masa promo/diskon/layanan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, Promo ini berlaku sampai 31 Desember 2020. Jadi segera manfaatkan promo diskon ini sebelum ketinggalan.

Posting Komentar untuk "Diskon Biaya Penyambungan Pasang Baru untuk Rumah Susun dan Apartemen"