Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Cek Dana Kompensasi Listrik Padam dari PLN

Kompensasi Listrik merupakan upaya dari pln untuk mengganti segala kerugian pelanggan yang disebabkan pemadaman listrik beberapa hari yang terjadi pada awal bulan Agustus 2019.

Dana kompensasi tersebut sudah cair pada awal bulan ini (September 2019) untuk dana yang diberikan secara menyeluruh baik pelanggan pascabayar maupun prabayar serta untuk nominal kompensasi yang diberikan menyesuaikan berapa besar daya yang pelanggan gunakan.


Untuk pelanggan pascabayar dapat melihat dana kompensasi yang diberikan ini untuk memotong tagihan pembayaran listrik bulan September serta untuk pelanggan prabayar akan diberikan kode token listik.

Cara Cek Kompensasi Listrik:

1. Buka Layanan Online PLN contohnya seperti PLN Publik.
2. Scrool kebawah lalu klik INFO KOMPENSASI TMP.

Cek Dana Kompensasi Listrik Padam

3. Anda akan ditunjukan tab untuk memasukan data Id Pelanggan atau Nomer Meter dan jangan lupa memasukan Captcha lalu klik cari.

Cek Dana Kompensasi Listrik Padam

4. Kemudian anda akan diberikan informasi data rekening dan dibawahnya adalah jumlah kompensasi yang anda dapatkan dari PLN.

Cek Dana Kompensasi Listrik Padam

Selesai sudah cara cek kompensasi listrik yang sudah kita bahas kali ini seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya untuk pascabayar akan langsung masuk dalam potongan tagihan listrik bulan (September 2019) sedangkan untuk prabayar akan mendapakan kode token dimana kode tersebut bisa anda masukan dalam kwh prabayar anda sebagai kompensasi listrik.

Update

Sudah Tidak Berlaku! karena sudah melewati batas masa promo/diskon/layanan.

Terimakasih semoga artikel ini dapat bermanfaat dan membantu semuanya.

Posting Komentar untuk "Cara Cek Dana Kompensasi Listrik Padam dari PLN"